CARA SETTING APLIKASI ANONYTUN UNTUK MENGUBAH KUOTA TERBARU 2021

Cara Setting aplikasi Anonytun Untuk mengubah Kuota VIDEOMAX menjadi Kuota flash 

ANONYTUN
BY Prass.blog.net

    Oke guys kali ini saya akan memberikan tutorial, Bagaimana cara untuk menyetting si Mbak atun ini yah ..hehehe ..Pertama-tama yang perlu disiapkan yaitu:
  1. Hp (wajib ya gan)
  2. kuota videomax saja / kuota flash 0kb
  3. anonytun -->jika belum punya aplikasinya, download aja di sini

  Oke, setelah alat tempur diatas telah terpenuhi, Kita lanjut ke cara setting .. eiits sebelum setting pastikan anda sudah menginstall dahulu anonytunya ya lur .. petelurr ..wkwkwkw
Yap ,.langsung aja saya mulai:

1. Langkah pertama yaitu buka aplikasi annonytun.nya.

  • Pada halaman awal aplikasi, klik menu "Stealth Settings" di kanan atas lalu setting anonytun videomax terbaru seperti berikut ini:

Connection Port Pilih 443
Connection Protocol Pilih "SSL".
Klik Edit SSL Settings di Menu atau bagian Advanced SSL Settings.
Update !!! Bug Videomax Hari ini : prod-in.viu.com atau untuk midnight (bukan vidmax) bisa pakai www.telkomsel.midnight.com
  • Kemudian masuk ke settingan lagi dan klik advanced ssl settings, centang true ssl dan centang spoof host port lalu isikan spoof host dengan url bug dan spoof hostnya 443.
Cara Mengubah Videomax Jadi Kuota Biasa dengan Anonytun 2018


NB " Kunci keberhasilan trik ini ada pada url bug hostnya, untuk bug host videomax, gunakanlah yang terbaru ya" tentu yang masih aktif supaya works.

Berikut ini adalah daftar bug host videomax telkomsel terbaru yang masih aktif
hooq.tv
viu.com
facebook.com
line.me
telkomsel.weplay.com
hooq.com
telkomsel.waze.com 
Itulah tutorial cara merubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota flash 24 jam dengan anonytun, semoga bermanfaat dan jangan lelah untuk selalu mencobanya ya, karena saking banyaknya pengguna, bug host jadi sering coid, jadi terus cari bug host terbaru untuk tetap bisa internetan gratis dengan videomax.

Comments

Post a Comment